Hope Hope Hope !!!

Karena terkadang ada sesuatu yg sudah dilakukan sekeras mungkin, tapi hasilnya tidak sesuai dng apa yg diharapkan.

 Menurut ku mungkin terkadang cukup dengan melakukan, tanpa berharap ! Akan sangat menyebalkan jika tidak terwujud.

Entah sejak kapan, aku berhenti memikirkan ending yg bahagia. Sebagai perempuan, punya akhir yg indah selalu jadi dambaan. Entah itu dalam hal karir, kesehatan atau pun hati.

Seseorang bicara padaku, "hidup ini harus realistis, apapun itu sesuatu yg berjalan tanpa memiliki kepastian, lepaskan" , ya aku mengerti Tapi bukan kh itu lagi2 membuat ku memikirkan bagaimana akhirnya !
Semua memang selalu ada akhir, entah itu sad or happy ending ! Tapi sekali lagi, aku benci jika semua tidak sesuai yg diharapkan.

Salah satu yg manusia kerap lakukan, mereka selalu menambah kalimat yg merepotkan diri mereka sendiri diakhir kata seperti berharap (lebih), atau cinta (selamanya) ! Bukan kah berharap saja sudah merepotkan.

Aku bukan mengutuk cinta, bukan mengutuk harapan ! Aku perempuan yg dikepalanya dipenuhi harapan2 juga dulu sebelum semuanya menipis dan hilang dengan sendirinya.
Menurut ku, sesekali cukup dengan jalani lalu temukan jalan yg manis untuk dilalui. Sekalipun akhirnya tersesat lalu dipaksa melangkah sendiri. Itu juga tidak buruk, setidaknya kita masih punya diri kita sendiri yg bersedia berjalan sesuai dengan pikiran dan hati kita. Syukuri saja itu :) berhenti menuntut seseorang untuk berjalan, atau mendaki bersama.
Bisa sampai dipuncak lalu berteriak itu juga melegakan. Sekalipun pendakian itu dilewati sendirian !

Bukan kah teman terbaik itu diri kita sendiri, bayangkan betapa egoisnya kita saat kita terus memaksa untuk berjalan padahal terkadang kaki kita mungkin berteriak istirahat. Jangan lupa berterima kasih pada diri sendiri.

Bukan aku ingin kalian berhenti merangkai harapan, aku suka ! Aku merasa bahagia saat seseorang bercerita antusias tentang harapan2 nya, ttg mimpinya, ttg cintanya. Aku selalu meng amini setiap do'a do'a dan kalimat2 indah yg mereka ceritakan padaku. 
Tapi, saat ada orang yg sangat bahagia dng harapan, ada seseorang yg lain yg harus mengubur harapan, bahkan untuk bisa bertahan setiap hari dan diberi oksigen ketika membuka mata setiap pagi itu sudah lebih dari sebuah harapan !
Ada seseorang, yg untuk bermimpi ia takut ! Sekali lagi, krna akan sangat menyakitkan jika tidak terwujud :)

Dan bagi kalian yg punya harapan yg indah, berjuang lah. . Berprsangka baik lah pada Tuhan , "do'a mungkin tidak bisa menggantikan kerja keras, tapi jangan remehkan kekuatan do'a" ini kalimat yg diberi guru Matematika ku selagi SMK. Aku mengingat dengan baik . .
Dan aku, akan mengamini setiap harapan dan do'a yg baik milik kalian. :)

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Older Post Home

About

Powered by Blogger.

About me

Popular Posts

Followers


Recent Comments